Deswita Maharani Resmi Dinikahi Ferry

Deswita Maharani Resmi Dinikahi Ferry
Deswita Maharani Resmi Dinikahi Ferry
MUNGKIN gara-gara telanjur tercium telah menikah siri, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memutuskan untuk menikah secara resmi. Kabarnya, Jumat besok keduanya akan melangsungkan akad nikah. Ini dibenarkan Kepala KUA Tebet, Asep Edwan.

"Sudah masuk berkas pernikahan Deswita Maharani dengan Ferry Maryadi. Sudah lengkap semua. Mereka yang mendaftarkan," bebernya.  Akad nikah Deswita dan Ferry digelar di kediaman calon mempelai wanita."Sudah komunikasi dari pihak keluarga Deswita," kata Asep.

Asep mengaku akan bertindak sebagai penghulu. Meski demikian, ia tidak tahu siapa saja saksi yang akan hadir."Siapa saksinya mereka yang menentukan," ujar Asep.

Sebelumnya, Deswita dan Ferry santer dikabarkan sudah menikah siri pada 14 Januari 2011. Tepatnya sehari sebelum ibunda Deswita meninggal. Sejak itu, Ferry diketahui sudah tinggal satu atap dengan Deswita di kediaman orangtuanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan

MUNGKIN gara-gara telanjur tercium telah menikah siri, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi memutuskan untuk menikah secara resmi. Kabarnya, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News