Detik-Detik Penangkapan 2 Bandar Ganja di Bekasi, Kakap!

Detik-Detik Penangkapan 2 Bandar Ganja di Bekasi, Kakap!
Kepolisian Sektor Cikarang Barat Polres Metropolitan Bekasi menggelar perkara kasus penangkapan dua bandar narkoba jenis ganja di Mapolsek Cikarang Barat, Senin. Foto: ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

jpnn.com, BEKASI - Petualangan J (36) dan S (42) di dunia narkoba berakhir di tangan Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Barat, Polres Metropolitan Bekasi.

Dari tangan kedua tersangka petugas mengamankan ganja kering seberat 1,7 kilogram siap edar.

Petugas masih memburu dua tersangka lain yakni K (35) dan E (40).

"Tersangka J dan S diamankan di Perumahan Telaga Pesona Blok L, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (18/9) petang," kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Trisno di Cikarang, Senin.

"Yang sedang kami buru ini pemasoknya, mereka mengedarkan di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang," katanya.

Trisno mengaku penangkapan kedua tersangka ini berkat informasi masyarakat terkait adanya transaksi narkotika jenis ganja dalam jumlah besar di sekitar lokasi tersebut.

Berbekal informasi tersebut, petugas kemudian melakukan observasi dan penyelidikan hingga akhirnya mendapatkan kabar adanya transaksi dua bata ganja kering di lokasi penangkapan.

Kedua tersangka ini merupakan residivis kasus yang sama. Keduanya merupakan warga Kabupaten Karawang yang berprofesi sebagai buruh serabutan.

Petugas masih memburu dua tersangka bandar ganja lainnya yakni K (35) dan E (40) yang kerap bermain di Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News