Detik-Detik Pengepungan 2 Begal Sadis di Rumah Kosong, Banyak Tembakan, Mencekam..

Detik-Detik Pengepungan 2 Begal Sadis di Rumah Kosong, Banyak Tembakan, Mencekam..
Polisi mengepung dua begal sadis di rumah kosong tak berpenghuni. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, OGAN KOMERING ULU TIMUR - Rian Ardiansyah (20) dan rekannya Sukri Yadi (20) tak bisa berkutik saat dikepung warga dan sejumlah anggota polisi di sebuah tanpa penghuni di Desa Tegalrejo, Ogan Komering Ulu Timur, Selasa (17/8).

Dua begal sadis dikepung petugas lantaran sebelumnya telah melakukan perampasan dengan senjata api rakitan kepada sejumlah pemuda.

Rian dan Sukri kemudian melarikan diri dari kejaran petugas yang saat kejadian sedang berpatroli, yakni anggota Reskrim Polsek Belitang 1, Bripka Golden Siregar.

Kejadian bermula saat korban yang bernama Wahyu (16) bersama empat rekannya sedang berfoto di depan sebuah bangunan di Desa Tegalrejo.

Saat sedang asik berfoto, tiba-tiba lima pelajar tersebut didatangi Rian dan Sukri mengendarai sepeda motor jenis Honda Mega Pro warna hitam.

Selanjutnya, salah satu pelaku langsung turun dari sepeda motor sambil menodongkan senjata api rakitan ke arah korban sambil meminta handphone dan kamera digital milik korban. 

“Tak sampai di situ, kedua penjahat juga menendang muka korban dan memukuli teman korban. Saat korban dan saksi hendak melawan, pelaku meledakkan senjata api tersebut ke arah bawah dan langsung kabur,” ujar Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto, Rabu (18/8).

Gerak cepat pihak kepolisian menangkap kedua pelaku berawal saat Bripka Golden Siregar sedang berada di Desa Tegalrejo tidak jauh dari tempat kejadian.

Detik-detik petugas mengepung dua begal sadis bersenjata api yang bersembunyi di rumah kosong tak berpenghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News