Devanda: Legislatif Jadi Sahabat Rakyat

Semua Pemangku Kepentingan Bersama-sama Membangun Sumut

Devanda: Legislatif Jadi Sahabat Rakyat
Caleg DPRD Provinsi Sumut, Devanda Aditya Putra (kemeja putih) menyapa warga saat blusukan di dapilnya, Sumut V meliputi Kabupaten/Kota Asahan, Batu Bara, dan Tanjung Balai, pekan lalu. Foto: Ist

jpnn.com, MEDAN - Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, Devanda Aditya Putra mengajak semua pemangku kepentingan, baik eksekutif maupun legislatif, untuk bersama-sama meningkatkan pembangunan wilayah Provinsi Sumut.

“Pemerintah daerah dan legislatifnya agar turun langsung menjadi sahabat bagi rakyat. Dengan begitu, kita akan dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dihadapi mereka,” ujar politisi PDI Perjuangan dalam keterangan persnya, Rabu (30/1).

Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumut pada Pemilu 2019 dari Dapil Sumut V meliputi Kabupaten/Kota Asahan, Batu Bara, dan Tanjung Balai, pekan lalu, Devanda melakukan blusukan ke dapilnya.

Berdasarkan data dan kondisi lapangan yaang ditemuinya di lapangan, Devanda merasa sangat prihatin dengan kondisi masyarakat.

Menurutnya, masih banyak daerah di Sumatera Utara yang belum memiliki akses jalan yang memadai dan layak, serta belum tersedianya sarana dan fasilitas pendidikan yang memadai di beberapa daerah. 

“Permasalahan inilah yang tentu akan menghambat pelaksanaan program Nawacita Bapak Presiden Joko Widodo,” ungkap pria kelahiran 22 tahun lalu itu.

Dia bertekad bila mdapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi anggota dewan, nantinya akan mengawal kebijakan pihak eksekutif sehingga lebih bersungguh-sungguh dalam membangun masyarakat dan wilayah Sumut.

“Sumut jangan sampai ketinggalan dari provinsi-provinsi lain, karena sumber daya alam dan sumber daya manusianya juga tidak kalah dengan provinsi-provinsi lain,” tandasnya.

Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, Devanda Aditya Putra mengajak Pemda dan legislatifnya agar turun langsung menjadi sahabat bagi rakyat. Dengan begitu, kita akan dapat mengetahui permasalahan apa saja yang sedang dihadapi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News