JPNN.com

Dewi Perssik: Mungkin Melihatnya Enak, Kamu Sanggup Enggak Mengalami itu?

Sabtu, 04 Juli 2020 – 11:43 WIB
Dewi Perssik: Mungkin Melihatnya Enak, Kamu Sanggup Enggak Mengalami itu? - JPNN.com
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik mengatakan butuh kerja keras yang luar biasa untuk bisa sampai pada tahap sukses seperti saat ini. Entah untuk siapa pernyataan itu Dewi tujukan, pasalnya dia tak menyebut nama siapapun.

Yang jelas pemilik goyang gergaji ini ingin memberitahu bahwa dirinya selama ini sudah bekerja keras hingga akhirnya saat ini bisa sukses.

Karena itu, wanita yang karib disapa Depe ini meminta supaya orang tidak iri melihat keberhasilannya sekarang.

“Jangan iri sama rezeki orang lain. Jika kamu sekarang lihat kesuksesan seseorang, jangan langsung menilainya hanya saat ini saja. Coba liat perjuangannya,” tulis Dewi lewat akun Instagram miliknya, Jumat (3/7).

“Sebelum seseorang itu mencapai omzet besar dalam penghasilanya, orang yang kamu iri dan dengkiin itu kerja keras di saat kamu terlelap tidur. Kamu bisa santai nongkrong sama teman, kamu bisa liburan ke luar negeri buang duit, kamu bisa shopping barang branded hanya untuk gaya semata, tapi orang yang diiriin menahan diri untuk belanja,” bebernya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga menyebut harus menahan diri untuk hidup serbamewah demi bisa menabung dan membeli apa yang dia impikan.

“Orang yang kamu iriin ini enggak tidur dia kerja, dia menahan diri hidup irit bergaya sederhana, bahkan jatuh bangun nangis darah sendiri, tidurpun kurang, makan enggak teratur, istirahat enggak cukup, mana dapat hinaan, cacian, atau makian dari orang, bahkan pernah gagal dalam berbisnis, dikhianati dan lain-lain yang menyakitkan,” tulisnya.

“Yah mungkin sekarang kamu melihat enak, nah kamu sanggup enggak mengalami itu?,” tanya Depe mengakhiri pernyataannya.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy