Dewi Perssik Sedih Gabriel Dianggap Aneh oleh Teman-temannya

Dewi Perssik Sedih Gabriel Dianggap Aneh oleh Teman-temannya
Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik sedih setelah membaca buku diary anak angkatnya, Felice Gabriel. Secara tak sengaja, dia membaca curhatan putranya itu yang sering dianggap aneh oleh teman-temannya karena statunya sebagai anak artis.

Dalam tulisannya, Gabriel mengungkap tiga hal yang menjadi rundungan teman-temannya di sekolah. Pertama, karena Gabriel anak angkat. Kedua, karena dia populer di teman-teman perempuan, dan karena dia anak artis yang disebut-sebut banyak uang.

"Jadi dia tulis 'aku dibilang aneh sama temen-temenku karena anak artis. Yang menjadi pertanyaanku adalah apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku belum ketemu jawabannya'. Itu satu, terus ada lagi," kata Dewi Perssik mengulagi curhatan putranya.

"Temen-temennya semua bilang ini anak artis banyak duitnya, jadi perempuan deketin dia. Karena anak aku terkenal di sekolah. Misal ulang tahun ‘ma minta uang segini boleh nggak’ gitu. Soalnya temennya suka bilang minta ini-ini. Jadi, dia ngasih kado itu. Itu yang bikin temen-temennya seneng," lanjut Dewi Perssik saat di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mengetahui hal tersebut, mantan istri Saipul Jamil ini menjelaskan perihal anak angkat pada Gabriel. Namun, respons Gabriel membuatnya kaget dan tak kuasa menjelaskan rincinya.

Wanita karib disapa Depe ini takut akan menangis hingga akhirnya Dewi akan menjelaskannya nanti di saat yang tepat. Bukan saat ini.

"Aku bilang, anak tiri itu anak yang diasuh oleh ibu bapak orang lain tapi bukan yang melahirkan. Terus dia bilang, 'tapi kan aku lahir dari perut mama sampai sakit'. Aku yang langsung diam nggak bisa jawab. Aku nggak bisa ngomong. Suatu saat aku akan ngomong karena memang aku pribadi juga butuh waktu untuk lakukan itu," pungkasnya.(yln/JPC)


Pedangdut Dewi Perssik sedih mengetahui putra angkatnya, Felice Gabriel, menjadi rundungan teman-temannya di sekolah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News