JPNN.com

DFSK Glory 560 Tak Kalah Populer dari Glory i-Auto

Kamis, 25 Juli 2019 – 21:09 WIB
DFSK Glory 560 Tak Kalah Populer dari Glory i-Auto - JPNN.com

Selain teknologi anyar i-Talk pada model terbaru DFSK Glory i-Auto yang sukses menyedot pengunjung GIIAS 2019 ke anjungan. DFSK Glory 560, SUV kompak yang juga baru diluncurkan DFSK tak kalah menarik pengunjung terutama di area test drive.

Selama pameran berlangsung, tercatat sejumlah 587 pengunjung yang melakukan uji coba kendaraan DFSK di area test drive. Model terbanyak yang dirasakan pengunjung ialah Glory 560 dan Glory i-Auto.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 Siap Jadi Mobil Keseharian Warga Bali

Salah satu pengunjung GIIAS 2019, Fantri, bahkan langsung melakukan pembelian satu unit DFSK Glory 560.

"Saya membeli DFSK Glory 560 karena mobil ini cocok untuk keluarga, joknya empuk dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli mobil ini. Selain paling bagus di kelasnya, harganya juga terjangkau," ujar Fantri saat ditemui di area test drive, GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (27/7).

Selain itu ada juga Ana yang membeli DFSK Glory 560 karena tertarik dengan harga yang terjangkau dan desainnya yang atraktif.

“Terima kasih kepada seluruh konsumen yang sudah percaya terhadap kendaraan-kendaraan DFSK, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, atau DFSK Super Cab. Kepercayaan para konsumen ini akan menjadi semangat bagi DFSK untuk menghadirkan inovasi-inovasi lebih baik ke depannya,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

SUV kompak terbaru dari DFSK Indonesia itu dipasarkan mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 239 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha