Dhawiya Zaida Histeris Dengar Ridho Rhoma akan Dipenjara Lagi

Dhawiya Zaida Histeris Dengar Ridho Rhoma akan Dipenjara Lagi
Dhawiya Zaida. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dhawiya Zaida rupanya sempat kaget mendengar sahabatnya, Ridho Rhoma akan kembali menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Dia sempat mengira putra raja dangdut Rhoma Irama itu kembali terjerat kasus narkoba. Hal itu diungkak kakak Dhawiya Zaida, Fitri Sukaesih.

"Kemarin sempat nangis kirain Ridho ketangkap lagi, tapi kan bukan itu katanya. Aduh, saya juga nggak ngerti kenapa bisa nambah gitu (masa hukumannya). Jadi, kita langsung nangis kemarin," ujar Fitria saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Baca juga: Ridho Rhoma Siap Dipenjara Lagi, Mohon Doanya

Sempat panik, Dhawiya Zaida dan Fitria sempat teriak histeris karena takut. Mereka pun saling mengingatkan dan mendoakan yang terbaik. 

Dhawiya Zaida Histeris Dengar Ridho Rhoma akan Dipenjara Lagi

"Tapi, kemarin kebetulan saya pas lihat sama Dhawiya. Jadi, kami sempat teriak, kirain Ridho ketangkap lagi. Kami cuma bisa berdoa karena enggak tahu permasalahannya seperti apa. Mudah-mudahan Ridho dan keluarga bisa semua bisa menghadapi dengan baik," tandas Fitria.

Baca juga: Ridho Rhoma Kembali Masuk Bui

Dhawiya Zaida rupanya sempat kaget mendengar sahabatnya, Ridho Rhoma akan kembali menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News