Dhika Bhayangkara Gabung Persita sebagai Pemain Pinjaman dari Persib

Dhika Bhayangkara Gabung Persita sebagai Pemain Pinjaman dari Persib
Kiper baru Persita Tangerang Dhika Bayangkara. Foto: ANTARA/HO-Persita

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang resmi mendatangkan Dhika Bhayangkara untuk memperkuat benteng pertahanan dalam menghadapi Liga 1 2021.

Penjaga gawang tersebut didatangkan dengan status pinjaman dari Persib Bandung dengan durasi kontrak satu musim.

Bergabungnya kiper yang akan mengenakan nomor punggung 81 di Persita itu menambah jajaran penjaga gawang yang selama ini sudah diisi tiga personel yakni Annas Fitranto, Try Hamdani Goentara, dan Rahmanudin.

Kiper kelahiran 29 April 1991 itu, dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, menyatakan keputusannya bergabung ke Persita karena tertarik bermain bersama skuad yang menurutnya sangat potensial.

"Saya dapat tawaran dari manajemen Persita dan saya putuskan untuk menerima. Saya melihat tim Persita diisi dengan materi pemain yang muda muda dan memiliki semangat dan saya tertantang untuk datang ke Persita untuk bisa membantu," ujarnya.

Dhika yang resmi bergabung bersama Persita pada Jumat (18/6) ini pun langsung mengikuti sesi latihan perdananya di pagi hari, dan diakuinya tidak menemui banyak kesulitan untuk beradaptasi.

"Alhamdulillah sudah mulai kenal karena banyak dari teman-teman juga kayak Try, Annas, termasuk teman juga. Mudah-mudahan adaptasi enggak terlalu lama dan mudah-mudahan secepatnya bisa bergabung dan saling mengisi," katanya.

Datang ke Persita yang sudah memiliki tiga penjaga gawang tak membuat nyalinya ciut, malah Dhika menganggap persaingan sesama penjaga gawang bisa jadi pemicu untuk tampil lebih baik lagi.

Persita Tangerang resmi mendatangkan Dhika Bhayangkara untuk memperkuat benteng pertahanan dalam menghadapi Liga 1 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News