DHL Beri Diskon ke Nasabah Citibank

DHL Beri Diskon ke Nasabah Citibank
DHL Beri Diskon ke Nasabah Citibank
JAKARTA - Penyedia jasa pengiriman ekspres internasional, DHL Express memberikan potongan tarif pengiriman hingga 35 persen dari harga normal. Dalam rangka program itu, DHL menggandeng Citibank. Potongan harga diberikan kepada pemegang kartu debit dan kartu kredit Citibank yang tidak memiliki akun DHL.

Senior Vice President DHL Express Southeast Asia, Yasmin Aladad Khan, memerkirakan kerjasama itu akan membantu lebih dari 1,6 juta nasabah Citibank mengirimkan paket ke seluruh penjuru daerah di Indonesia dan ke luar negeri. “DHL dan Citibank telah membangun hubungan kerjasama yang baik. Kolaborasi kali ini merupakan pembaharuan dari kemitraan strategis yang telah kami bangun," ujar Yasmin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/5).

Sementara, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia, Ahmad Mohammad, mengatakan kerjasama ini sebagai wujud ucapan terimakasih pada para nasabah jelang 40 tahun hari jadi DHL Express. “DHL Express Indonesia tengah merayakan ulang tahun yang ke-40, dan promosi ini adalah cara kami untuk berterima kasih kepada para nasabah Citibank atas dukungan mereka selama bertahun-tahun," terangnya.

Di samping itu, sinergi yang terbangun bersama dengan Citibank akan memberikan manfaat kepada konsumen dan membantu mereka menghemat biaya. "Sebagai penyedia logistik terpercaya, kami menawarkan kenyamanan, kehandalan, dan kecepatan dalam pengiriman," jelas Ahmad.

 

JAKARTA - Penyedia jasa pengiriman ekspres internasional, DHL Express memberikan potongan tarif pengiriman hingga 35 persen dari harga normal. Dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News