Di Album Ketiga Alexa Janjikan Kejutan

Di Album Ketiga Alexa Janjikan Kejutan
Alexa (dari kiri): Fajar, Satrio dan Aki. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Sepertinya grup band Alexa tak mau posisinya digeser sang junior, Gruvi. Alexa mengaku kini tengah mengejar peluncuran album ketiga, yang direncanakan pertengahan Maret 2010. Fajar dan kawan-kawan pun menjanjikan kejutan-kejutan di album ketiganya itu.

"Nanti ada beberapa lagu yang bikin kaget. Lebih nge-beat, bahkan ada yang menyayat," kata Fajar, saat berbincang dengan JPNN di Lollipop’s, Senayan City, Jakarta, di sela-sela acara press conference untuk album kedua Gruvi, Rabu (27/1) sore.

Hanya saja, kata rekan Satrio dan Aki itu, hingga sekarang mereka di Alexa masih mengumpulkan beberapa materi untuk album tersebut. "Materinya masih dikumpulkan. Kami sudah prediksi minimal 10 lagu. Tidak semua bertema cinta. Ada yang bertema persahabatan, lingkungan, juga sosial," katanya.

Sembari mempersiapkan album ketiga, ditambahkan Fajar, dalam sebulan penuh antara pertengahan Februari hingga Maret depan, Alexa terlebih dulu akan merilis single ketiga dari album keduanya, Single Edition. "Rilis single ketiga mungkin akhir Februari, atau awal Maret. Pokoknya dua rencana besar itu akan kami lakukan dalam waktu dekat ini," cetusnya.

JAKARTA - Sepertinya grup band Alexa tak mau posisinya digeser sang junior, Gruvi. Alexa mengaku kini tengah mengejar peluncuran album ketiga, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News