Di Bandung, Emak - Emak Histeris Kejar Marc Marquez

Di Bandung, Emak - Emak Histeris Kejar Marc Marquez
Emak - emak kejar Marc Marquez di Gedung Sate, Bandung, Sabtu (9/2). Foto: Ist

jpnn.com, BADUNG - Setelah sesi pemotretan dengan dua model big bike Honda, CBR250RR dan CMX500 Rebel di depan Gedung Sate, Bandung, tiba-tiba Marc Marquez yang sudah naik bus dipaksa emak - emak kembali turun untuk foto bersama.

Suasana yang semula sudah tenang, sontak riuh. Perempuan bernama Renny Agustiyanti itu berteriak lirih memaksa Marquez untuk keluar dari bus.

Usaha Renny pun berbuah manis. Juara dunia MotoGP lima kali itu langsung bangun dari bangku dan menuruti permintaan Renny. Tanda tangan dan selfie bersama didapat.

BACA JUGA: Tanpa Lorenzo, Marc Marquez Jajal Bandros Keliling Bandung

Selepas rombongan bus Marquez dan Repsol Honda team, Renny menuturkan kenapa dirinya yakin Marquez bakal menuruti permintaannya.

"Saya yakin Marquez itu orangnya baik, dia baik kok, makanya tadi dia mau bangun lagi terus keluar," seloroh Renny yang masih ingin mengejar rombongan Marquez yang sudah di depan gerbang Gedung Sate, Bandung, Sabtu (9/2).

Hari pertama di Bandung, Marc Marquez akan menjalani aktivitas peluncuran sepeda motor Honda sembari dan hadir di Honda Sport Moto Show di Trans Studio. (mg8/jpnn)


Setelah sesi pemotretan dengan dua model big bike Honda, CBR250RR dan CMX500 Rebel di depan Gedung Sate, Bandung, tiba-tiba Marc Marquez yang sudah naik bus dipaksa emak - emak kembali turun untuk foto bersama.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News