JPNN.com

Di Banjarmasin, Hanura Tunggu Injury Time

Rabu, 24 Februari 2010 – 00:10 WIB Di Banjarmasin, Hanura Tunggu Injury Time - JPNN.com
Di Banjarmasin, Hanura Tunggu Injury Time
BANJARMASIN – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Banjarmasin tak kunjung menetapkan calonnya pada Pilkada Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  Partai yang didirikan mantan Panglima TNI, Jendral (purn) Wiranto ini lebih memilih menunggu masa injury time sebelum memutuskan kandidat mana yang akan diusung Hanura.

Kepada Radar Banjarmasin (grup JPNN), Selasa ( 23/2), Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kota Banjarmasin Utara, Noval mengatakan bahwa keputusan untuk memilih membuat keputusan saat injury time dikarenakan sejumlah kandidat dan tim yang mengajukan lamaran ke Hanura tidak menunjukan niat serius.

Beberapa kandidat, kata dia, terkesan setengah hati dalam mengajukan lamaran ke Hanura. “Sebenarnya beberapa hari yang lalu sudah akan kita putuskan, kandidat mana yang akan di usung oleh Hanura. Namun karena tidak ada keseriusan dari kandidat yang mengajukan lamaran, kita mundurkan saja keputusan itu sampai masa injury time,” katanya.

Kalaupun terlalu cepat membuat keputusan tentang siapa yang akan diusung, lanjut Noval, justru kurang menguntungkan bagi partai. Terlebih lagi pasca keluarnya keputusan PPP untuk mengusung Hasnuryadi sebagai kandidat bakal calon Walikota, peluang Hanura untuk menaikan posisi tawarnya cukup tinggi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...