Di Depan Rumah Prabowo, Hinca: Tidak Ada Lagi Capres, Adanya Presiden Terpilih

Di Depan Rumah Prabowo, Hinca: Tidak Ada Lagi Capres, Adanya Presiden Terpilih
Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6). Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Berdasarkan pantauan JPNN.com, tampak hadir ke kediaman mantan Danjen Kopassus itu yakni Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Hinca mengatakan, pertemuan akan dipakai Prabowo untuk mengucapkan terima kasih kepada pimpinan koalisi. Sebab, Ketua Umum Gerindra itu sudah mendapat mandat menjadi capres dan cawapres di pertarungan Pilpres 2019.

"Kami bicarakan tentu Pak Prabowo dan Pak Sandiaga akan mengucapkan terima kasih atas dukungan partai-partai politik selama ini," ucap dia ditemui sebelum memasuki areal rumah Prabowo, Jakarta Selatan, Jumat.

BACA JUGA: Pimpinan Aksi Kawal MK Berani Simpulkan Gugatan Prabowo – Sandi Ditolak

Menurut Hinca, wajar Prabowo akan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan koalisi. Sebab, Koalisi Indonesia Adil dan Makmur bakal bubar setelah keluarnya putusan MK atas sidang sengketa hasil Pilpres 2019.

"Saya kira, iya. Jadi, teman-reman, saya harus jelaskan berkali-kali bahwa koalisi lima partai politik ini dalam rangka mengusung pasangan calon presiden," ungkap dia.

BACA JUGA: Orator Aksi Kawal MK: Mereka Masih Menggunakan Sihir

Sejumlah pimpinan partai politik pengusung paslon capres – cawapres 02 berkumpul di kediaman Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News