Di Kota Ini Kanguru Dan Warga Hidup Berdampingan

Di Kota Ini Kanguru Dan Warga Hidup Berdampingan
Di Kota Ini Kanguru Dan Warga Hidup Berdampingan

Ketika Anda bersiap meninggalkan kota pesisir Woodgate di dekat Bundaberg, Queensland penduduk setempat akan memperingatkan anda di jalan dengan mengatakan "hati-hati terhadap kanguru".

Saat senja dan fajar, satwa khas Australia ini sering terbukti menjadi bahaya di sepanjang jalan satu-satunya untuk keluar dan masuk kota itu melalui taman nasional di sekitarnya. Tetapi apakah penduduk setempat sedang melindungi pengemudi mobil, atau mereka melindungi kanguru?

Pesan perpisahan itu dengan sempurna meringkas hubungan hidup bersama di kota dengan populasi marsupial bertubuh besar yang selalu menyebut daerah itu sebagai rumah.

Mereka hidup harmonis - sering kali .

Sekumpulan kanguru abu-abu Timur hidup berdampingan dengan warga setempat yang berjumlah sekitar 1.000 orang penduduk, merumput di halaman, berlindung di beranda, dan bermain di pantai bersama anak-anak.

Seorang fotografer asal Woodgate Beach Traci Osborn baru-baru ini merekam video yang menjadi viral di media sosial, menampilkan sekelompok kanguru sedang bermain-main di pantai dan berenang di sore hari dengan latar belakang anak-anak sedang bermain-main.

Traci Osborn mengatakan Kanguru di pantai adalah pemandangan umum, tetapi melihat begitu banyak kanguru bersama dengan anak-anak yang masih kecil adalah sebuah pemandangan yang istimewa.

"Satu atau dua kanguru di pantai Woodgate adalah hal yang biasa bagi penduduk setempat," katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News