Di Mana 2 Ponsel Brigadir J? Irjen Dedi Bilang Begini

Di Mana 2 Ponsel Brigadir J? Irjen Dedi Bilang Begini
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri menyita dua ponsel milik Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir J tewas dalam insiden baku tembak dengan Bharada E.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan saat ini dua ponsel milik Brigadir J itu sudah diamankan di laboratorium forensik.

"Sudah diamankan oleh labofatorium forensik, ada dua handphone. Semuanya masih proses pendalaman oleh laboratorium forensik," kata Dedi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (22/7).

Jenderal bintang dua itu berharap tidak ada lagi spekulasi yang muncul di masyarakat.

Sebab, kata dia, tim khusus (timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sedang bekerja guna mengungkap kasus tersebut secara transparan.

"Pak Kapolri sudah menegaskan kepada tim untuk bekerja secara profesional, transparan, akuntabel, dan semua pembuktian harus secara ilmiah biar hasilnya sahih," tegas Dedi.

Sebelumnya, kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dalam insiden baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, naik ke tingkat penyidikan.

Mabes Polri menyita dua ponsel milik Brigadir J dalam insiden penembakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News