Di Maria Dedikasikan Golnya ke Gawang Cile untuk Sang Nenek

Di Maria Dedikasikan Golnya ke Gawang Cile untuk Sang Nenek
Angel Di Maria mendedikasikan gol ke gawang Cile untuk neneknya yang telah meninggal dunia. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - SANTA CLARA - Angel Di Maria mencetak satu gol saat Argentina menang 2-1 atas Cile dalam fase grup Copa America Centenario 2016, Selasa (7/6) pagi WIB. Dia mendedikasikan gol tersebut untuk neneknya yang meninggal dunia pada Minggu (5/6). 

Usai mencetak gol pada menit ke-51, Argentina langsung berlari ke bangku cadangan Tim Tango. Salah seorang ofisial tim lantas memberikan sebuah kaus berwarna putih dan diterima Di Maria. 

Winger Paris Saint-Germain itu lantas menunjukkan ke fans tulisan di kaus putih tersebut. Dia pun mencium kaus tersebut dan kedua matanya terlihat berkaca-kaca. 

Kaus putih itu sendiri bertuliskan "Nenek, Saya akan sangat merindukanmu". 

Bagi Di Maria, sang nenek yang meninggal pada Minggu (5/6) merupakan sosok yang berperan penting dalam kariernya. Saat diwawancara usai laga, Di Maria menyebut neneknya adalah segalanya bagi dia. 

"Saya ingin bermain. Nenek pasti bangga saya bermain untuk timnas Argentina," ucapnya saat diwawancara sebuah stasiun televisi. 

Dalam wawancara tersebut, Di Maria tampak menangis. Dia sepertinya masih dilanda kesedihan ditinggal sang nenek. Meski begitu, dia mampu bersikap profesional. Di Maria tak hanya mencetak gol, dia juga memberikan assist untuk Ever Banega. (epr/JPNN)


SANTA CLARA - Angel Di Maria mencetak satu gol saat Argentina menang 2-1 atas Cile dalam fase grup Copa America Centenario 2016, Selasa (7/6) pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News