Di Puri Cikeas, SBY Gelar Malam Kontemplasi Bersama Pengurus Demokrat

Di Puri Cikeas, SBY Gelar Malam Kontemplasi Bersama Pengurus Demokrat
Acara Malam Kontemplasi di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (9/9). Foto : Aristo

jpnn.com, CIKEAS - Ketua Umum Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY bersama jajaran pengurus parpolnya menggelar acara Malam Kontemplasi di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Senin (9/9). Rangkaian Malam Kontemplasi diawali dengan mengenang 100 hari wafatnya Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan memperingati hari lahir SBY yang ke-70 dan Harlah Partai Demokrat yang ke-18. Kegiatan mengenang mendiang Bu Ani dilakukan dengan cara pembacaan doa dan tahlil pada pukul 17.30 WIB.

SBY bersama keluarga besarnya turut serta dalam pembacaan doa dan tahlilan itu. Dalam acara itu, Presiden Keenam RI tersebut dan keluarganyatampak kompak mengenakan pakaian batik berwarna biru.

Sejumlah petinggi Demokrat telah berada di Puri Cikeas. Di antaranya Hinca Panjaitan, Syarief Hasan, Andi Arief dan sejumlah petinggi lain di PD.

Dalam peringatan Harlah ke-18 PD itu  SBY bakal berpidato di hadapan kadernya pada pukul 19.30 WIB. Tema pidato SBY menyoroti tentang kontemplasi sepanjang Presiden RI Keenam itu vakum delapan bulan dari politik. (mg10/jpnn)

Tema pidato SBY menyoroti tentang kontemplasi sepanjang dia vakum selama delapan bulan dari dunia politik.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News