Di Rumah Aja, Nikita Mirzani Tetiba Kangen dengan Pria Ini

Di Rumah Aja, Nikita Mirzani Tetiba Kangen dengan Pria Ini
Tersangka kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani saat keluar dari Polres Jaksel, Jakarta, Senin (3/2). Polres Jaksel memindahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengaku mendadak rindu dengan presenter Billy Syahputra. Sejak imbauan di rumah saja di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, keduanya memang jarang bertemu untuk syuting.

"Tiba-tiba kangen sama ini anak, Billy Syahputra," ungkap Nikita Mirzani mengupload foto bersama Billy Syahputra di akun Instagram miliknya, Senin (13/4).

Presenter Nih Kita Kepo itu menyebut Billy Syahputra tidak pernah menghubunginya selama tidak bertemu. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani memberi sindiran kepada adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

"Enggak pernah WA, enggak pernah telepon," ujarnya.

Nikita Mirzani curiga Billy Syahputra kini tengah dekat dengan perempuan. Sehingga melupakan dan tidak pernah menghubunginya.

"Jangan-jangan lagi dekat sama cabe-cabean yang lain lagi nih," imbuh Nikita Mirzani. (mg3/jpnn)

Aktris Nikita Mirzani mengaku mendadak rindu dengan presenter pria Billy, sejak imbauan di rumah saja selama pencegahan penyebaran virus corona.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News