Di Rusia, Rosberg Masih Berjaya

Di Rusia, Rosberg Masih Berjaya
Nico Rosberg merayakan kemenangan di GP Rusia. FOTO: AFP

jpnn.com - PEMBALAP tim F1 Mercedes, Nico Rosberg, memastikan diri menjadi juara GP Rusia. Dia melahap 53 laps di sirkuit Sochi Autodrom, Minggu (1/5) dengan catatan waktu  1 jam 32 menit 41,997 detik.

Kemenangan Nico Rosberg ini menjadi kemenangan berturut-turut dirinya atas rekan setim, Lewis Hamilton yang kembali menjadi runner up. Rosberg mampu meninggalkan jauh Hamilton dengan gap sebesar 25,022 detik.

Sementara itu, pembalap Ferrai, Kimi Raikkonen berada di posisi ketiga dengan gap 31,998 detik dari catatan sang kampiun.   Rosberg mengakui bahwa hasil ini membuat akhir pekannya semakin luar biasa.

“Ini menjadi akhir pekan yang luar biasa. Mobilnya sungguh fantastis. Saya sangat-sangat senang dan terima kasih untuk semua orang (di tim). Jika kalu melambat, maka kau akan membuat kesalan,” katanya dilansir telegraph.

Rosberg juga memberikan komentar atas keberhasilan rekan setimnya, Hamilton, yang membuat Mercedes kembali finis dengan posisi satu-dua di podium.
“Kerja yang bagus dari Lewis (Hamilton), yang meraih posisi kedua, dia begitu cepat,”  ungkapnya. (dkk/jpnn)


PEMBALAP tim F1 Mercedes, Nico Rosberg, memastikan diri menjadi juara GP Rusia. Dia melahap 53 laps di sirkuit Sochi Autodrom, Minggu (1/5) dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News