JPNN.com

Diam-Diam All-new Jeep Cherokee Mengaspal di Indonesia, Intip Ubahannya

Kamis, 02 April 2020 – 20:46 WIB Diam-Diam All-new Jeep Cherokee Mengaspal di Indonesia, Intip Ubahannya - JPNN.com
All-new Jeep Cherokee. Foto: Jeep

jpnn.com, JAKARTA - Di Tengah pandemi virus corona baru (Covid-19), Hascar Group yang memasarkan produk Jeep, Fiat dan Chrysler di Indonesia diam-diam memboyong All-new Jeep Cherokee.

Kehadiran Jeep Cherokee sengaja dihadirkan lantaran Hascar Group melihat segmen di mobil SUV terus meningkat. Mereka juga mengharapkan model terbaru ini dapat meramaikan segmen SUV premium di tanah air

"Jeep Cherokee terbaru sudah ada di Indonesia. Saat ini memang baru dua unit pertama yang datang. Dan satu unitnya sudah ada yang pesen," ungkap Deputy CEO Hascar Group, Andre Dumais melalui pesan singkatnya, Kamis (2/4).

Menurut Andre, model ini hadir dengan banyak pembaruan ketimbang pendahulunya. Sayangnya, Andre tidak membeberkan apa saja perubahan yang ada di dalam SUV asal Amerikat Serikat itu.

Andre hanya mengatakan bagian mesin yang digendong pada Jeep Cherokee terbaru itu yakni mesin 2.0 liter turbocharger.

"Model yang kami bawa ini serba baru, termasuk mesin juga berubah. Jeep Cherokee terbaru ini menggunakan mesin yang dipakai oleh di Wrangler yaitu mesin 2.0 liter turbo. Jadi total berubah, baik dari mesin dan transmisi," tegasnya.

Menurut Andrew, SUV terbaru itu didatangkan langsung dari Negeri Paman Sam, dengan dua pilihan yang siap dipilih oleh konsumen Indonesia.

Andre menawarkan model ini dalam dua trim level yaitu Limited dan Trailhawk. Untuk varian limited dibanderol Rp 1,52 miliar on the road Jakarta, sedangkan Trailhawk, Rp 1,62 miliar. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...