DIAMNODfair Memanjakan Konsumen dengan Super Bazar

DIAMNODfair Memanjakan Konsumen dengan Super Bazar
Diamondfair menggelar super bazar di seluruh toko di Indonesia dengan berbagai diskon menarik. Dok Instagram Diamondfair Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - DIAMONDfair kembali menggelar super bazar pada 25 hingga 30 November di sejumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia Melissa Huang mengatakan super bazar itu sudah pernah digelar pada pertengahan tahun lalu dan sukses.

Untuk mengulang kesuksesan itu, pihaknya kembali menggelar kegiatan serupa dengan durasi yang lebih lama.

"Super bazar selama tiga hari ternyata mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat sehingga manajemen memutuskan untuk menambah menjadi enam hari untuk kepuasan konsumen," katanya dalam siaran persnya, Sabtu (27/11).

Super bazar DIAMONDfair pertama kali digelar Juni 2022. Saat itu acaranya berlangsung sehari.

Pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam bulan berikutnya dan November ini menjadi enam hari.

"Dalam super bazar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk susu segar, susu UHT, es krim, jus, yogurt, frozen food, dan masih banyak produk diamond lain," kata dia.

Kepada para konsumen yang membutuhkan informasi lebih lengkap dapat mengecek unggahan akun Instagram @DIAMONDfair.Indonesia.

Diamnondfair Ritel Indonesia menggelar super bazar di seluruh Indonesia untuk memanjakan para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News