JPNN.com

Dibanderol Murah, Begini Spesifikasi Nokia C3

Rabu, 05 Agustus 2020 – 17:55 WIB
Dibanderol Murah, Begini Spesifikasi Nokia C3 - JPNN.com
Nokia C3 resmi meluncur. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - HMD Global meluncurkan produk terbarunya yang masuk di kelas entry-level yaitu Nokia C3. Ponsel ini ditawarkan dengan harga terjangkau.

Secara spesifikasi, Nokia C3 mengusung layar 5,99 inch dengan resolusi HD+. Ada bezel yang tebal di bagian atas dan bawah layar.

Nokia C3 ditenagai oleh prosesor Unisoc SC9863 SoC berkecepatan 1.6 GHz. Prosesor itu dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Jika pengguna ingin menambah kapasitas, terdapat slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan hingga 128GB.

Soal fotografi, kamera depan berkasitas 5MP dan kamera belakangnya ada kamera beresolusi 8MP berserta sensor sidik jari.

Kemudian untuk menunjang aktivitas ponsel itu tersemat baterai 3.040 mAh. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan microUSB untuk mencharging.

Menariknya, HMD Global masih memberikan port 3,5 mm headphone jack, FM Radio, dual SIM Card dan tombol Xpress untuk mengaktifkan Google Assistant atau aplikasi lainnya secara cepat.

Nokia C3 punya dua pilihan warna, yakni biru dan oranye. Ponsel ini mulai bisa dipesan 13 Agustus 2020 di Tiongkok dengan banderol 699 yuan atau sekitar Rp 1,5 juta. (ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo