Dibunuh, Mayat Istri Dimasukan ke Koper

Dibunuh, Mayat Istri Dimasukan ke Koper
Dibunuh, Mayat Istri Dimasukan ke Koper
DARUBA-Warga Desa Yayasan Morotai Selatan (Morsel) digegerkan dengan tewasnya seorang wanita bernama Ona Martha Kristina (29). Pasalnya, jasad korban ditemukan di dalam koper pakaian, setekah 3 hari menghilang. Ironisnya, pelaku pembunuhan diduga adalah suami korban sendiri, An alias Sandi gara-gara cemburu.

 

Pembunuhan sadis terjadi di Desa Yayasan Morotai Selatan. Korban diduga dibunuh di kamar, tiga hari sebelum mayatnya ditemukan, Sabtu (24/3) pekan lalu. Korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam koper berukuran 50 cm x25 cm. Diduga untuk menghilangkan jejak korban, pelaku memaksa   

jasad korban masuk lewat rusleting koper yang berbahan kain  itu.  Saat ditemukan jasad korban dalam posisi setengah telanjang dengan hanya menggunakan bra berwarna merah muda dan sudah membusuk. Dalam koper itu juga ditemukan 12 celana dalam wanita.  Mayat korban ditemukan kakak iparnya bernama Muhammad Taufik (38) yang tinggal serumah dengan korban sekitar pukul 19.30 WIT Sabtu (24/3).

Taufik ditemui wartawan menceritakan, sebelumnya sekitar (21/3), karena tidak melihat korban pagi itu, dia sempat menanyakan pada AN alias Sandy suami korban tentang keberadaan istrinya. Apalagi korban pagi itu tidak terlihat keluar kamar.  Taufik mengaku kembali menanyakan pada AN karena sejak pagi hingga jelang siang Ona belum juga keluar kamar. “Saat saya tanya begitu, AN beralasan istrinya sudah bangun sejak pagi dan sudah ke luar rumah,” cerita Taufik.

DARUBA-Warga Desa Yayasan Morotai Selatan (Morsel) digegerkan dengan tewasnya seorang wanita bernama Ona Martha Kristina (29). Pasalnya, jasad korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News