Dicalonkan jadi Wali Kota Surabaya, Ini Kata Ahmad Dhani

Dicalonkan jadi Wali Kota Surabaya, Ini Kata Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - AHMAD Dhani dicalonkan menjadi Wali Kota Surabaya 2015-2020. Musisi yang sering bikin heboh lewat ucapan maupun perbuatannya itu bakal diusung Partai Gerindra dalam pesta demokrasi Pemilihan Wali Kota 2015 ini.

Suami dari Mulan Jameela ini pun tak membantah bahwa dia dan manajemennya sudah diminta oleh Gerindra Surabaya.

"Namun saya harus meminta dan mendapatkan izin dari PKB, Cak Imin (Muhaimin Iskandar). Mereka kan keluarga saya," lata Dhani di acara Entertainment News, Sabtu (7/3).

Dhani menggambarkan, jika pada akhirnya kepercayaan Gerindra ini ditekankan lagi oleh dedengkot Gerindra Hashim Djojohadikusumo hingga Prabowo Subianto, pentolan grup musik Dewa ini mengaku tak akan pikir panjang lagi. 

"Kalau Pak Hashim atau Mas Prabowo yang menginstruksikan, saya siap. Prabowo kan bos saya," tegas Dhani.

Satu lagi yang menjadi pertimbangan Dhani adalah, dia harus meminta persetujuan dari teman-temannya di Surabaya. Seperti rekan lamanya semasa di SMP dan SMA. "Kalau teman-teman SMP dan SMA nggak mendukung, saya nggak mau," tandas Dhani. (adk/jpnn)


AHMAD Dhani dicalonkan menjadi Wali Kota Surabaya 2015-2020. Musisi yang sering bikin heboh lewat ucapan maupun perbuatannya itu bakal diusung Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News