JPNN.com

Pilkada DKI Jakarta

Dicela Ahok, Adhyaksa tetap Ramah

Jumat, 05 Februari 2016 – 19:43 WIB
Dicela Ahok, Adhyaksa tetap Ramah - JPNN.com
Adhyaksa Dault. foto: dok JPNN.com

JAKARTA--Salah satu bakal calon di Pilkada Gubernur DKI Jakarta Adhyaksa Dault tidak mempersoalkan pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menganggapnya tidak paham pada statistik dan survei. Ini disampaikan Ahok saat Adhyaksa mengomentari hasil survei CSIS.

"Pak Ahok itu adik saya. Beliau itu kan adik umur juga. Adik kelas juga. Sudahlah kami bertemen baik-baik lah," ujar Adhyaksa di kompleks Istana Negara, Jakarta Jumat (5/2).

Menurut Adhyaksa, Ahok salah paham dengan pernyataannya dalam pemberitaan media massa soal  hasil survei CSIS tersebut. 
Ia mengatakan, ada media massa yang salah mengutip pernyataannya sehingga  menimbulkan kesalahpahaman. Termasuk dari Ahok.

"Ini bukan soal statistik tapi survei. Jangan begitulah Pak Ahok. Ini karena kutipnya salah," imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, Ahok menilai bakal calon pesaingnya, Adhyaksa tak paham survei dan statistik. Soal mayoritas warga Jakarta yang tidak setuju Ahok kembali maju di Pilgub DKI 2017.

"Itu dia (Adhyaksa) enggak mengerti survey top of mind. Makanya, saya pikir Pak Adhyaksa, mungkin hanya (mantan) Menteri Olahraga jadi enggak mengerti sistem statistik, survei, dia enggak mengerti," kata‎ Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin lalu. (flo /jpnn).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia