Dicemburui Pimpinan, Karir Briptu Norman Bakal Stagnan

Dicemburui Pimpinan, Karir Briptu Norman Bakal Stagnan
Briptu Norman bersama Luna Maya. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Kerap terkesan dicari-cari kesalahan di tengah melakukan aktivitas saat ketenaran yang menghinggapinya, diperkirakan akan berdampak pada macetnya karir Anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Provinsi Gorontalo, Briptu Norman Kamaru akan sangat berat. Perjalanan karirnya di institusi kepolisian dan juga sebagai enternainer dinilai akan terhambat, akibat kerap dianggap menjadi pemicu masalah di tubuh polri.

"Adanya cemburu dan beberapa kali penangkapan ini membuat karir Norman akan berat," tegas Ketua Indonesia Police Watch Neta S. Pane, dihubungi JPNN, Jumat (9/9), di Jakarta.

Briptu Norman Kamaru yang terkenal lewat lipsing lagu India Chaiyah-chaiyah di situs Youtube, bersama manajernya Danti Sugeha harus menjalani pemeriksaan hampir dua jam di ruangan inteligen, kantor Polres Bolmong, Kamis (8/8).

Kehebohan ini berawal dari aktivitas Norman dalam sesi pengambilan foto dan video clip lagu Cinta Gila di Madratsah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu. Pelantun lagu Cinta Farhat itu, diduga tidak mengantongi izin dari atasannya Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Gorontalo. Dari rencana tiga sesi pengambilan gambar dan video clip, terpaksa hanya satu sesi yang diselesaikan Briptu Norman.

JAKARTA - Kerap terkesan dicari-cari kesalahan di tengah melakukan aktivitas saat ketenaran yang menghinggapinya, diperkirakan akan berdampak pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News