JPNN.com

Dicoret dari Timnas Indonesia U-19, Rifaldo Lestaluhu Ungkap Hal yang Membuatnya Benar-benar Sedih

Rabu, 12 Agustus 2020 – 21:13 WIB
Dicoret dari Timnas Indonesia U-19, Rifaldo Lestaluhu Ungkap Hal yang Membuatnya Benar-benar Sedih - JPNN.com
Timnas Indonesia U-19 yang sedang seleksi menjalani latihan dengan latar tribun timur penonton di Stadion Wibawa Mukti yang rusak. Foto; Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cerita pemain seleksi Timnas Indonesia U-19 M Rifaldo Lestaluhu yang dicoret tanpa mengikuti sesi latihan sekalipun di lapangan ternyata cukup miris.

Pasalnya, saat PSSI enggan memberikan keterangan hasil rapid test seluruh pemain, kenyataannya ada pemain yang mengaku sempat reaktif.

Saat dihubungi, Rifaldo menegaskan memang sedih dan terkejut karena belum latihan di lapangan, belum dipantau kemampuannya oleh pelatih, tiba-tiba dicoret dari pemusatan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan.

"Saya sebenarnya sempat reaktif saat tes (rapid, red). Tetapi kemudian dua kali di swab test, saya ini sudah negatif," ungkapnya.

Yang membuatnya semakin sedih dan merasa kurang fair, ialah saat dirinya dinyatakan sudah aman oleh tim Dokter Timnas, tetapi tak diizinkan berlatih dan diminta di swab test lagi.

Kemudian, saat dia harusnya bisa berlatih pada Selasa (10/8), ternyata pada Senin malam sudah diinformasikan kalau dicoret.

"Ya, mungkin belum rejekinya. Saya sebenarnya sudah boleh latihan Selasa, ternyata saya dibilang sudah dicoret. Saya sedih juga, belum sempat latihan, tetapi sudah dicoret," terangnya.

BACA JUGA: Pemuda Tanpa Identitas Bunuh Diri dengan Rebahan di Rel Kereta, Kondisi Lehernya Mengenaskan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi