Diduga Over Dosis Pemuda Tewas Mendadak

Diduga Over Dosis Pemuda Tewas Mendadak
Diduga Over Dosis Pemuda Tewas Mendadak
BANJAR--Warga penghuni tempat kos di Jalan Dewi Sartika RT 01/08 Lingkungan Parung Lesang, dikejutkan dengan kematian mendadak salah seorang penghuni kos, Rabu (11/1) pagi. Informasi yang berhasil dihimpun Radar (Group JPNN), penghuni kos tersebut bernama Haris (24), warga Dusun Ciwuni RT 007/003 Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

Korban berprofesi sebagai pedagang sayur di Pasar Banjar. Kasus ini kini dalam penyelidikan aparat Kepolisian Sektor Banjar.Jenazah korban kali pertama ditemukan Subhan, rekan korban sesama pedagang di Pasar Banjar. Saat ditemukan, korban sudah terkapar dengan sekujur tubuh memerah dan wajahnya membiru. Selain itu, dari mulutnya keluar darah yang diduga akibat pecah pembuluh darah.

Menurut para tetangga kosnya, korban terakhir kali terlihat pada Selasa (10/1) sore. Saat itu, korban baru pulang dari pasar. Kemarin (11/1) pagi, rekan sesama pedagang di Pasar Banjar merasa heran. Karena korban belum juga terlihat di pasar, padahal hari sudah pagi sekitar pukul 06.00. ”Biasanya sudah stan by di pasar dini hari,” kata Subhan.

Subhan dan dua rekannya kemudian mendatangi tempat kos korban. Saat pintu kos diketuk, tidak ada yang jawaban dari dalam. Tanpa rasa curiga ketiga temannya mengetuk pintu karena tidak ada yang nyahut pintu dibuka. Korban kedapatan lagi tidur tengkurap pas coba dibangunkan tubuhnya sudah mengeras. Saat itu juga temannya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

BANJAR--Warga penghuni tempat kos di Jalan Dewi Sartika RT 01/08 Lingkungan Parung Lesang, dikejutkan dengan kematian mendadak salah seorang penghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News