Didukung Banyak Kader, Yuddy Ogah Maju Pemilihan Ketum Hanura

Didukung Banyak Kader, Yuddy Ogah Maju Pemilihan Ketum Hanura
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Rencana digelarnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (munaslub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada 21 Desember 2016 di Jakarta, dikomentari Yuddy Chrisnandi.

Sebagai kader Hanura, Yuddy meyakini Wiranto yang sudah memiliki pengalaman panjang dalam pentas politik nasional, tahu pasti apa yang harus dilakukan.

"Sebagai pendiri dan figur pemersatu Hanura bagi kebaikan dan masa depan Partai Hanura, Pak Wiranto tentunya sudah mempertimbangkan dengan seksama rencana suksesi kepemimpinan partai melalui Munaslub dan siapa yang dianggap paling tepat menggantikan beliau untuk kepentingan saat ini, bagi kebaikan Partai Hanura," beber Yuddy dalam pernyataan resminya, Selasa (20/12).

Terkait dengan banyaknya aspirasi dan desakan yang cukup kuat dari para kader baik di pusat, daerah, cabang maupun masyarakat umum yang ingin Yuddy maju sebagai calon ketum Partai Hanura, dia mengucapkan terima kasih. 

Namun mencermati suasana kebatinan internal partai saat ini, menurut Yuddy bukan saat yang tepat baginya untuk berkontestasi dalam Munaslub.

"Demi persatuan, soliditas dan keutuhan Partai Hanura, saya mendukung sepenuhnya pilihan Pak Wiranto dan segenap pengurus partai di semua tingkatan untuk memiliki ketum baru menggantikan Pak Wiranto dan menetapkan Pak Wiranto sebagai ketua Dewan Pembina Partai Hanura dengan kewenangan yang strategis dalam pengambilan keputusan/kebijakan partai," tuturnya.

Dia berharap keputusan yang diambil dalam Munaslub mampu mendorong Hanura menjadi partai menengah yang semakin besar dan memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kesejahteraan rakyat serta penguatan demokrasi di Indonesia. (esy/jpnn)


JAKARTA--Rencana digelarnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (munaslub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada 21 Desember 2016 di Jakarta, dikomentari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News