Didukung Musisi Papan Atas, Raffi dan Nagita Rilis Soundtrack Film Rafathar

Didukung Musisi Papan Atas, Raffi dan Nagita Rilis Soundtrack Film Rafathar
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra mereka Rafatar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina all out mempromosikan film tentang anak mereka, Rafathar. Mereka berencana mengeluarkan materi promo baru setiap pekan sampai hari penayangan perdana Rafathar di bioskop.

Untuk pekan ini, pasangan suami istri itu merilis album soundtrack Rafathar.

"Soundtrack kita keluarin sekarang, minggu depan video klipnya udah keluar. Jadi tiap minggu sampai hari H yakni film Rafathar keluar akan ada sesuatu terus," jelas Raffi Ahmad di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

Album tersebut berisi delapan lagu yang akan menghiasi jalannya film Rafathar. Materi dalam album itu dikerjakan oleh sejumlah musisi kenamaan tanah air, seperti Melly Goeslaw, Govinda, Gideon Tengker, Anto Hoed, dan Bebi Romeo.

"Soundtrack awal Rafathar itu ada dua, lagunya Teh Melly yang judulnya Hey Yo dan lagu Govinda judulnya Ajaib," kata Raffi Ahmad

"Single selanjutnya yang diluncurkan yaitu duet aku sama Nagita, ciptaannya Mas Bebi Romeo judulnya Mati Bersamamu," sambungnya.

Dalam film Rafathar, Raffi Ahmad bertindak sebagai produser dan pemain. Sementara bangku sutradara diberikan pada Bounty Umbara.

Film Rafathar sendiri rencananya dirilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Selain Rafathar, film itu juga dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Arie Untung, Babe Cabita, Ence Bagus, dan lainnya. (ded/JPG)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina all out mempromosikan film tentang anak mereka, Rafathar. Mereka berencana mengeluarkan materi promo baru setiap pekan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News