Diejek Fabio Capello, Begini Pembalasan Mourinho

Diejek Fabio Capello, Begini Pembalasan Mourinho
mourinho dan terry / afp

jpnn.com - LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak mau ambil pusing dengan ejekan yang dilontarkan mantan nakhoda Rusia Fabio Capello. Mourinho memilih bersikap jantan meski mendapatkan kalimat yang memerahkan telinganya.

Sebagaimana diketahui, Capello menilai Mourinho hanya bisa melatih sebuah tim dalam durasi pendek. Selama ini, karier Mourinho di sebuah tim paling lama hanya tiga musim.

“Saya membaca apa yang dikatakan Capello. Saya pikir, pelatih dengan sejarah sepertinya lebih baik bicara tanpa menyudutkan koleganya,” terang Mourinho pada Gazzetta Dello Sport, Kamis (8/10).

Namun, seperti biasanya, Mourinho selalu melontarkan mind games. Dia menyindir dengan halus karier Capello bersama tim nasional Inggris dan Rusia yang gagal total.

“Saya bisa saja berkomentar tentang pekerjaannya di Inggris dan Rusia. Tapi saya tak melakukannya. Sebab, saya menghormati momen negatif kolega saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tak mau ambil pusing dengan ejekan yang dilontarkan mantan nakhoda Rusia Fabio Capello. Mourinho memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News