Diet Ketat, Olahraga Ekstra

Diet Ketat, Olahraga Ekstra
Puteri Indonesia Nadine Alexandra Dewi Ames saat melakukan Fitting Baju menuju ajang Miss Universe ke 60 tahun 2011 di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta, Senin (15/8). Dalam ajang yang akan digelar 12 September 2011 di Sao Paulo, Brazil mendatang, Nadine akan menggunakan Tema National Costume Puteri Indonesia adalah Tema Wayang Golek. Foto: Fedrik Tarigan/ Jawa Pos
JAKARTA - Keberangkatan Nadine Alexandra Dewi Ames ke ajang Miss Universe ke-60 yang berlangsung pada 12 September nanti tinggal beberapa hari lagi. Tepatnya 20 Agustus mendatang, Nadine bakal bertolak ke Sao Paulo, ibu kota negara Brazil yang menjadi lokasi pemilihan perempuan tercantik sejagat tersebut. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk mempersiapkan kostum yang akan dipakai di sana nanti.

Itulah yang terlihat di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta Pusat, kemarin (15/8). Nadine tengah fitting beberapa busana yang bakal dikenakannya selama berada di Brazil. Salah satunya, baju tradisional yang bertema wayang golek lengkap dengan perhiasan dari untaian bebatuan dan logam mulia. "Persiapannya sudah kelar. Aku belajar memakai kostum dan dandanan sendiri," katanya.

Nadine ingin masyarakat dunia tahu tentang sisi lain Indonesia. "Saya ingin mereka melihat Indonesia sebagai negara berbeda yang sangat unik. Saya tahu banyak orang hanya kenal Bali. Tapi, sekarang banyak, ada Raja Ampat juga," terangnya. Di sana Nadine juga akan membahas orang utan karena dia adalah duta Yayasan Penyelamat Orang Utan Borneo.

Soal pakaian renang, Nadine menyatakan tak akan memakai bikini. Cewek kelahiran 21 Mei 1990 tersebut bakal mengenakan pakaian renang one piece. Tidak risih? "Namanya beauty contest, kalau nggak nyaman, sejak dulu saya nggak ikut. Kita harus menerima semua budaya, tradisi, dan agama. Bagi saya, kalau memang nyaman menggunakan itu, ya udah," tegasnya.

JAKARTA - Keberangkatan Nadine Alexandra Dewi Ames ke ajang Miss Universe ke-60 yang berlangsung pada 12 September nanti tinggal beberapa hari lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News