Diganjar Dua Jempol

Diganjar Dua Jempol
Diganjar Dua Jempol
BACHARUDDIN Jusuf Habibie menyatakan puas dengan film MD Pictures itu. Dia mengatakan, setiap scene benar-benar mewakili kisah hidupnya. Dia menilai, Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) bisa menjadi cermin Habibie dan Ainun kala muda.

Tanpa ragu Habibie mengangkat dua jempol untuk Reza dan BCL. Menurut Habibie, Reza memerankan sosoknya tanpa cela. Malah, cucu Habibie yang baru berusia enam tahun mengatakan bahwa tingkah laku Reza di film tersebut sangat mirip dengan kakeknya.

”Yang menilai bukan saya, tapi cucu. Dia (Reza) berhasil melakukan mission impossible menjadi possible. Saya puas,” ucap Habibie.

Lantas, bagian mana yang menjadi favorit? Habibie menyebut semua. Dengan gestur tangan seperti mengusap air mata, dia menuturkan bahwa setiap scene mengingatkan pada Ainun. Banyak kenangan yang dilihatnya kembali. ”Itu membawa sisi emosional tersendiri bagi saya,” ujar Habibie.

BACHARUDDIN Jusuf Habibie menyatakan puas dengan film MD Pictures itu. Dia mengatakan, setiap scene benar-benar mewakili kisah hidupnya. Dia menilai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News