JPNN.com

Digerebek karena Begituan, Mengaku Baru Kenal Sebulan

Rabu, 30 Mei 2018 – 06:26 WIB Digerebek karena Begituan, Mengaku Baru Kenal Sebulan - JPNN.com

jpnn.com, GROBOGAN - Polres Grobogan di Jawa Tengah menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) yang menyasar tempat indekos dan hotel kelas melati di selutar Kota Purwodadi, Senin (28/5). Operasi pekat yang dilakukan di bulan suci itu berhasil menjaring 13 pasangan mesum.

Kepala Satuan Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir mengungkapkan, para pasangan mesum itu rata-rata mereka rata-rata sudah berumah tangga. Selanjutnya, para pasangan selingkuh itu digiring ke Mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

”Sangat disayangkan, mereka sudah memiliki keluarga namun masih selingkuh. Apalagi ini di bulan Ramadan,” ujar Lamsir.

Dia memerinci, dari ke-13 pasangan itu sepuluh di antaranya diamankan di tiga hotel. Sedangkan tiga pasangan lainnya diamankan di tempat indekos.

Lamsir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat. Para pasangan mesum yang terjaring operasi pekat pun tak hanya didata, tapi juga dihadapkan ke ustaz untuk diceramahi.

“Para pasangan yang terjaring razia didata dan diberi pengarahan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Jika tiga kali kedapatan melakukan hubungan mesum, maka akan kami sidang tindak pidana ringan,” tandasnya.

Salah satu perempuan yang terjaring operasi pekat mengaku baru sebulan kenal dengan pasangannya. Namun, dia mengaku langsung mau saat diajak ke hotel.

”Saya baru kali ini, kenal juga baru sebulan. Ternyata diajak ke hotel dan malah digerebek polisi. Ternyata dia juga sudah punya keluarga,” keluhnya.(ks/int/aji/top/JPR)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...