Digugat Cerai Sang Istri, Putra Siregar Sampaikan Kalimat Menyentuh Hati

Digugat Cerai Sang Istri, Putra Siregar Sampaikan Kalimat Menyentuh Hati
Putra Siregar. Foto: tangkapan layar YouTube/Sandiunotv

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar digugat cerai sang istri, Septia Yetri Opani.

Wanita kelahiran Perawang, Riau itu sudah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12).

Rencananya, sidang perdana perceraian pasangan suami istri yang selama ini selalu terlihat harmonis akan digelar Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (5/1) pekan depan.

Terkait gugatan cerai yang diajukan sang istri, bos PS Store menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak.

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu kalian atau bagaimana," kata Putra Siregar saat mengawali pernyataannya atas gugatan cerai yang diajukan sang istri melalui Insta Story-nya yang dikutip Jumat (30/12).

Dia menyampaikan permohonan maaf sekaligus doa yang terbaik agar bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan baik.

"Kalian pasti pernah mengalami masalah rumah tangga, tapi papi akan berusaha sebaik mungkin menjadi pribadi yang lebih baik," ucap Putra Siregar.

Ayah dari tiga anak itu mengaku akan berusaha mempertahankan keutuhan keluarganya.

Putra Siregar menyampaikan pernyataan terkait gugatan cerai yang diajukan sang istri, Septia Yetri Opani ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, simak kalimatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News