Dihamili Selingkuhan, Janda Tewas Mengenaskan

Dihamili Selingkuhan, Janda Tewas Mengenaskan
Dihamili Selingkuhan, Janda Tewas Mengenaskan
Ilir Timur I, Palembang Pos.-Sungguh malang nasib Hermunis (31), warga asli Sanga Desa, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba. Janda yang sedang hamil tujuh bulan ini, tewas mengenaskan dengan kondisi luka lebam di kening, tangan kiri dan luka memar di tangan kanan serta dadanya. Wanita muda ini meregang nyawa, Sabtu (10/12), sekitar pukul 00.10 WIB, di RSUD BARI.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun kuat dugaan ia meninggal setelah dianiaya hingga menyebabkan kematiannya oleh selingkungannya, Amran (36). Soalnya, luka-luka di tubuh korban itu seperti bekas benturan atau terkena benda tumpul. Kini, Amran, warga Jalan KH Azhari, Lorong Famili Setia, RT 05/31, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I diamankan di Mapolresta Palembang.

Informasi yang dihimpun Palembang Pos (Group JPNN), Jum’at (09/12), sekitar pukul 08.00 WIB, korban yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko ini, diduga sempat kritis di bedeng atau kontrakannya yang ada di Jalan Letnan Murod, Kelurahan 20 Ilir DI, Kecamatan Ilir Timur (IT) I. Amran mengaku sudah tiga tahun menjadi selingkuhan korban yang kadang-kadang tinggal serumah dengan selingkuhannya itu.

Kepada petugas, Amran mengaku sempat membawa Hermunis ke RS Mohammad Hoesin (RSMH). Namun setelah dibawa masuk dan mendapat informasi perlu biaya besar, akhirnya dibatalkan dan dibawa ke RSUD BARI. Setelah sempat dirawat beberapa jam, korban akhirnya meninggal. Setelah melakukan olah TKP dan minta keterangan saksi-saksi, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap Amran, yang diduga sebagai tersangka utama kasus penganiayaan atau pembunuhan korban.

Ilir Timur I, Palembang Pos.-Sungguh malang nasib Hermunis (31), warga asli Sanga Desa, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba. Janda yang sedang hamil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News