Dihipnotis, Gaji Baby Sitter Lenyap

Dihipnotis, Gaji Baby Sitter Lenyap
Dihipnotis, Gaji Baby Sitter Lenyap
MEDAN - Ingin pulang kampung malah buntung. Begitu yang dialami oleh Ana, warga Magelang, Jawa Tengah. Wanita berusia 24 tahun yang kerja di Sibolga itu dihipnotis seorang pria di swalayan Indomaret di sekitar Bandara Polonia. Akibatnya, gajinya selama 5 bulan sebagai baby sitter Rp8.800.000 lenyap.

Menurut Ana saat membuat pengaduan di Mapolsekta Medan Sunggal, pagi itu dia berniat hendak pulang kampung ke Magelang, Jawa Tengah dengan menumpang pesawat. Sebelum berangkat, Ana berniat hendak membeli makanan dan minuman ringan untuk bekalnya di pesawat. Ana pun menuju swalayan Indomaret yang berada di sekitar Bandara Polonia Medan.

Saat masuk ke dalam swalayan, Ana ditegur oleh seorang pria. Ketika ditegur, bahunya ditepuk pria itu sehingga dia tidak sadar uangnya Rp8.800.000 diambil di dalam dompet di dalam tasnya.

"Saya mau beli makanan dan minuman ringan di Indomaret. Tiba-tiba datang pria dan menegur saya. Tidak lama kemudian dia menepuk bahu saya dan saya tidak sadar uang gaji saya Rp8.800.000 hilang," kata Ana sedikit linglung.

MEDAN - Ingin pulang kampung malah buntung. Begitu yang dialami oleh Ana, warga Magelang, Jawa Tengah. Wanita berusia 24 tahun yang kerja di Sibolga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News