Diinduksi Turbo, Carmel 2019 Semakin Sulit Dikejar

Diinduksi Turbo, Carmel 2019 Semakin Sulit Dikejar
Vanderhall Carmel 2019. Foto: VMW/JPNN.com

jpnn.com - Produsen Automotive asal Amerika Serikat, Vanderhall Motor Works (VMW) kembali menghadirkan kendaraan roda tiga terbarunya, Carmel 2019. Digadang akan membawa mesin bertenaga buas dari model lama.

Sebelumnya, Vanderhall pernah meluncurkan mobil roda tiga dengan mesin 1.4-liter yang menawarkan tenaga hingga 180 Hp. Kali ini, mereka membenamkan mesin 1.5-liter turbocharger empat silinder yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 200 hp dan torsi 275 Nm. Mesindikawinkan transmisi otomatis enam-percepatan.

"Carmel baru menekankan komitmen kami untuk segmen autocycle. Berbeda dengan pabrikan lain di pasar yang sama. Ini merupakan mobil roda tiga satu-satunya hal yang dilakukan Vanderhall bergaya All-American," kata Direktur Pemasaran Vanderhall Daniel Boyer, lansir Carscoops, Rabu (17/10).

Tak hanya fokus pada mesin saja, Boyer juga mendesain mobil tiga rodanya dengan fasilitas nyaman seperti kabin lebih luas dari kendaraan lain buatan Vanderhall.

Fitur standar termasuk pemanas, yang mungkin akan digunakan selama berkendara musim gugur yang dingin.

Ada juga kursi berpemanas, sound system yang bisa terkoneksi dengan Bluetooth dan kemudi kayu. Jika ini tidak cukup untuk pembeli, mereka juga dapat menambahkan AC opsional dan penutup kabin dengan bahan kanvas yang bisa dilepas pasang.

Menariknya, kendaraan juga telah mengadopsi power steering elektrik, rem dual-servo dengan sistem ABS dan kontrol traksi.

Selain itu, Carmel 2019 juga dibekali lampu LED dan juga ditawarkan dengan empat yaitu Silver Vintage Metallic, Poseidon Blue Metallic, Ruby Metallic dan Pearl White. Kemudian roda tiga memiliki berat 726 kilogram.

Produsen Automotive asal Amerika Serikat, Vanderhall Motor Works kembali menghadirkan kendaraan roda tiga terbarunya, Carmel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News