Diingatkan Supaya Jangan Terlalu Sering Unggah Foto Pacar, Begini Reaksi Rina Nose

Diingatkan Supaya Jangan Terlalu Sering Unggah Foto Pacar, Begini Reaksi Rina Nose
Rina Nose bersama Josscy Vallazza. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Rina Nose belakangan ini kerap membagikan momen kebersamaan dirinya dengan tunangannya, Josscy Vallazza Aartsen di Instagram.

Tak hanya berbagi foto, artis serbabisa ini juga tak malu lagi mengungkapkan rasa sayangnya untuk Josscy lewat keterangan yang dia tulis.

Selasa (5/3) kemarin misalnya, pemilik nama Nurina Permata Putri itu mengunggah dua foto dirinya dengan pria yang resmi memberikan cincin tunangan akhir Januari 2019 lalu itu.

“LDR = Love Don’t Rush @josscy,” tulis Rina pada keterangan foto yang diunggahnya.

Banyak yang mengucapkan selamat dan ikut berbahagia melihat Rina sudah ada calon pendamping. Meski begitu, ada netizen yang mengingatkan Rina supaya tidak terlalu sering posting foto bareng pacar.

Please teh, jangan terlalu posting foto sama pacar, takut ya ntar nggak jadi lagi,” tulisnya.

Pasalnya beberapa kali Rina menjalin hubungan dengan sejumlah pria, namun akhirnya kandas. Salah satunya yakni dengan penyanyi asal Brunai Darussalam, Fakhrul Razi yang kandas.

Menanggapi komen tersebut, Rina menanggapinya dengan bijak dengan mengatakan bahwa urusan jodoh bukan tergantung dari postingan di sosial media.

Salah satu netizen khawatir kalau Rina Nose kerap posting kebersamaan dengan calon tunangannya akan batal berakhir ke pelaminan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News