Dijagokan Jadi Pendamping Ganjar, Sandiaga Uno Pasrah, Begini Kalimatnya

Dijagokan Jadi Pendamping Ganjar, Sandiaga Uno Pasrah, Begini Kalimatnya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Sekretaris DPW PPP Jateng Suyono (kiri) di Batang, Sabtu sore (10/6/2023). (ANTARA/KUTNADI)

jpnn.com, BATANG - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memasrahkan keputusan kepadai petinggi PPP soal pencalonannya jadi pendamping bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Sandiaga disebut-sebut menjadi salah satu tokoh yang diusulkan PPP untuk calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Ganjar.

"Nanti lihat dari keputusan pimpinan partai seperti apa yang digariskan. Yang terpenting bertujuan agar membuat Indonesia negara maju," ujar Sandiaga Uno di Batang, Jawa Tengah, Sabtu sore (10/6).

Sandia?ga menyampaikan itu seusai pertemuan dengan para santri Ar Roud?loh Limpung, Kabupaten Batang.

Dia mengaku t?idak akan caw?e-cawe urusan para pimpinan partai politik karena ingin lebih fokus pada kepemimpinan bidang ekonomi kreatif.

Walakin, dia merasa terhormat atas dukungan pengasuh ponpes dan santri agar jalan kepemimpinan ke depan memfokuskan pada pembangunan ekonomi karena masih banyak masyarakat masih mengalami tantangan.

Sandiaga pun menegaskan komitmennya ingin meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui pembangunan ekonomi, khususnya penciptaan lapangan kerja, pemberdayaan UMKM.

Begitu pula terkait pengendalian harga termasuk inflasi yang selama ini sukses dilakukan oleh pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menparekraf Sandiaga Uno pasrah dengan keputusan elite PPP soal kansnya menjadi cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News