JPNN.com

Dikabarkan Doyan Cowok, Onadio Leonardo Bilang Begini

Selasa, 27 Oktober 2020 – 13:22 WIB
Dikabarkan Doyan Cowok, Onadio Leonardo Bilang Begini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Onadio Leonardo kerap berpenampilan unik dan nyentrik. Meski memiliki banyak tato di tubuhnya, namun tak sedikit yang menduga dirinya penyuka sesama jenis.

Ini lantaran, gayanya yang agak kemayu dan bertutur suara lembut.

Onad-sapaan akrabnya menegaskan tampilannya memang begitu karena condong ke musisi idolanya, seperti Michael Jackson.

Namun, dia menegaskan masih normal dan tidak menyimpang. Pernyataan itu dia sampaikan saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

“Emang gue kayak begini. Gue itu tumbuh sama musisi rock star jaman dulu, Prince, Michael Jackson. Gue suka sama cowok-cowok yang bergaya tidak cowok. Ini bukan mengomentari orientasi seksual ya. Ini masalah gaya. Sometimes gue suka lihat cowok homo yang menurut gue gayanya keren, pakaiannya. Tapi itu tidak akan mempengaruhi orientasi seksual gue seperti mereka,” kata Onad.

Diakui Onad, dirinya pernah berpikiran apakah dirinya gay karena banyaknya cibiran orang terhadap gayanya. Namun, ditegaskannya dirinya sama sekali tidak tertarik dengan sesama jenis.

“Gue memang suka bergaya seperti ini. Gue pernah berpikir, gaya bergini mulu, jangan apa gua emang sakit ya. Karena terlalu banyak cibiran-cibiran. Gue engga ada ketertarikan terhadap gay. Enggak tertarik,” tegasnya.

Mantan pentolan band Killing Me Inside ini memastikan orang yang memiliki ketertarikan dengan sesama jenis memiliki sakit jiwa.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy