Dikawal Polisi, Malinda Terlihat Santun

Dikawal Polisi, Malinda Terlihat Santun
Dikawal Polisi, Malinda Terlihat Santun
JAKARTA — Mabes Polri akhirnya memamerkan raut asli Inong Malinda alias Malinda Dee tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank senilai lebih dari Rp 17 miliar. Senin (4/3) perempuan itu keluar dari Gedung Bareskrim, Mabes Polri dalam kawalan polisi dan  penasehat hukumnya.

Meski mengenakan make up, Malinda tampak lebih sederhana dari sejumlah foto miliknya yang beredar di internet. Ia tak terlihat seksi seperti foto-foto miliknya yang terekspose media.  Ia terlihat santun dalam baju tertutup lengan panjang berwarna merah muda kombinasi ungu serta kerudung hitam dengan sedikit poni menjulur di atas kening.

Dalam pengawalan polisi dan polwan berseragam putih hitam, Malinda tak banyak omong saat ditanya wartawan yang menunggunya di pelataran gedung penyidikan itu. Senior Relationship Manajer Citibank itu hanya meminta media tak mengekspose dirinya secara berlebih. Namun secara objektif dan berimbang. ‘’ Saya ingin berita yang berimbang, tolong media membantu saya juga,’’ ujarnya sambil menuju mobil yang akan membawanya meninggalkan Mabes Polri.

Sementara mengenai kasus yang menjeratnya kini Malinda enggan buka suara. Ia mengaku telah menyerahkan semuanya kepada pengacara yang mendampinginya. ‘’Tanyakan kepada lawyer (pengacara) saya,’’ tambahnya.

JAKARTA — Mabes Polri akhirnya memamerkan raut asli Inong Malinda alias Malinda Dee tersangka dugaan penggelapan dana nasabah Citibank senilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News