Dikejar Massa, Maling Kabur Masuk Ke Angkot Lagi Parkir, Ha Ha

Dikejar Massa, Maling Kabur Masuk Ke Angkot Lagi Parkir, Ha Ha
Malling ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - Warga Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jabar, ramai-ramai menghajar seorang pemuda yang nekat mencuri satu slop rokok di sebuah warung, kemarin (13/7).

Akibatnya, pemuda asal Desa Cikalong Kecamatan Cikampek yang belum diketahui namanya itu babak belur dan harus berurusan dengan pihak berwajib.

Salah seorang saksi mata, Andri mengatakan, awalnya pelaku berpura-pura membeli satu bungkus rokok. Namun saat pemilik warung lengah, pelaku membawa kabur satu slop rokok.

“Kemudian pemilik toko berteriak jika ada maling, warga yang sedang berada di wilayah itu sontak langsung mengejar pelaku,” katanya.

Begitu diteriaki maling, kata Andri, pelaku langsung melarikan diri dan sempat bersembunyi di sebuah angkot yang sedang terparkir di jalan.

Namun warga yang mengejar berhasil menangkapnya. Saat itu juga pelaku menjadi sasaran bogem warga. “Warga yang kesal langsung menghajar pelaku,” katanya.

Beruntung petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

“Meski sudah diamankan, pelaku sempat dipukul beberapa warga sebelum diamankan ke mobil petugas,” tuturnya.

Warga Kelurahan Adiarsa Barat Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jabar, ramai-ramai menghajar seorang pemuda yang nekat mencuri satu slop rokok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News