Dikeroyok Pakai Stik Golf, Remaja Belasan Tahun Tewas

Dikeroyok Pakai Stik Golf, Remaja Belasan Tahun Tewas
Ilustrasi penganiayaan dan pengeroyokan. Ilustrator: Ardissa Barack/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang remaja berinisial MTCS yang masih berusia 15 tahun meregang nyawa usai dikeroyok sejumlah pemuda menggunakan stik golf. Aksi penganiayaan ini terjadi di depan indekos My Home yang ada di Jalan Bangka II, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (5/1) kemarin.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Bastoni Purnama mengatakan, dari kasus itu, pihaknya sudah menangkap empat orang. Keempat orang ini saat ini bertatus tersangka. “Mereka adalah RA, RNG, MRF, dan FFR, semuanya sudah kami tangkap,” ujar Bastoni kepada wartawan, Senin (6/1).

Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel Andi Sinjaya Ghalib, menambahkan keempat pelaku ini ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan di Perumahan PMI 2 Blok BB 5 No. 30, Pangulah Utara, Kota Baru, Karawang, Jawa Barat.

Keempat pelaku punya peran berbeda. RA berperan membacok punggung korban. Lalu RNG yang membacok kaki korban, MRF memukul kepala, dan FFR memukul dengan stik golf. Sampai saat ini mereka masih diperiksa secara intensif di Markas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Atas perbuatannya, keempat pelaku terjerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun lebih penjara,” kata Andi. (cuy/jpnn)

Polisi telah menangkap orang pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku terancam lima tahun penjara.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News