Dilaporkan Keluarga Hilang, Hendra Ditemukan Warga Mengambang

Dilaporkan Keluarga Hilang, Hendra Ditemukan Warga Mengambang
Ilustrasi mayat

jpnn.com - PURUK CAHU - Warga Puruk Cahu Seberang, Murung Raya dibuat geger dengan penemuan sesok mayat mengapung di dekat rumah lanting milik salah satu warga setempat. 

Mayat yang sudah dalam kondisi bengkak dan membiru ini ternyata seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap Desa Bahitom, Kecamatan Murung, Hendra Irawan (16).

Saat ditemukan mengapung, mayat Hendra tidak mengenakan baju hanya menggunakan celana pendek. Bahkan sebelum ditemukan, Hendra di laporkan hilang ke Polsek Murung.

Kapolres Murung Raya AKBP Roy HM Sihombing SIK melalui Kapolsek Iptu Riyanto mengatakan kronologis penemuan mayat pelajar asli warga Desa Bahitom Kecamatan Murung ini berawal dari laporan warga atas nama Apul yang pertama kali menemukan jasad tersebut.

"Saksi Apul yang mengetahui dan melihat pertama kali mayat itu mengapung di dekat rumah lanting milik warga RT 06 Puruk Cahu Seberang, lalu melaporkan ke kita," katanya kepada Rakyat Kalbar.

Disampaikan Kapolsek, saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan biru kehitaman dengan hanya menggunakan celana pendek tanpa baju.

Adanya penemuan mayat ini, ternyata sebelumnya juga sudah ada laporan kepada pihak Polsek Murung bahwa anggota keluarga mereka hilang tanpa kabar dengan nama, usia atau ciri-ciri yang mirip dengan mayat tersebut.

"Ketika ditemukan jasad korban, kita langsung menghubungi keluarganya ketika mereka datang dan melihat langsung untuk dikenali ternyata itu memang korban atas nama Hendra Irawan," paparnya. (ren/dkk/jpnn)


PURUK CAHU - Warga Puruk Cahu Seberang, Murung Raya dibuat geger dengan penemuan sesok mayat mengapung di dekat rumah lanting milik salah satu warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News