Dilarang Berspekulasi sebelum SBY Ambil Keputusan

Dilarang Berspekulasi sebelum SBY Ambil Keputusan
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI – Partai Demokrat sudah memutuskan dukungan untuk menghadapi pilkada di dua kabupaten di Jambi, yakni, Sarolangun dan Tebo. Hanya saja, untuk pilkada Muarojambi belum jelas.

Setelah ada perbedaan tajam antara kubu HBA dengan kelompok Burhanudin Mahir, dukungan Demokrat untuk Muarojambi juga terbelah. 

Awalnya Demokrat diisukan mendukung pasangan Masnah Busro-BBS. Belakangan, muncul pula kabar dukungan Demokrat untuk Agustian Mahir yang notabenenya merupakan adik kandung Agustian Mahir.

“Pokoknya ya belum ada keputusan untuk Muarojambi, masih sedang dibahas di DPP,” ujar Cornelis Buston, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.

Cornelis mengakui, penentukan pencalonan untuk Muarojambi di internal partanua memang agak alot. 

“Ya tentu ini kan demi sebuah kemenangan. Makanya tidak gampang, wajar terjadi  pembahasan yang cukup alot. Meskipun banyak yang menggemborkan nama Agustian Mahir, itu tidak bisa dipastikan,” jelas Cornelis.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan, alotnya pembahasan memang seputar reputasi kandidat yang bakal diusung. 

Ia mengatakan, hasil survei menunjukkan posisi Agustian Mahir di angka 14 persen. Sedangkan posisi Masnah di angka 4 persen dan BBS juga 4 persen. 

JAMBI – Partai Demokrat sudah memutuskan dukungan untuk menghadapi pilkada di dua kabupaten di Jambi, yakni, Sarolangun dan Tebo. Hanya saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News