Dilarang Kencing, Kakek Ditembak

Dilarang Kencing, Kakek Ditembak
Dilarang Kencing, Kakek Ditembak
JAKARTA - Lagi aksi main tembak terjadi di Jakarta Utara. Setelah sebelumnya seorang siswa SMP 244 bernama Indra Lesmana, 14, tertembak pada 13 Oktober lalu di Jalan Marunda, Jakarta Utara. Kemarin, seorang pemilik bengkel, H Domin, 60, di depan rumahnya di Jalan Raya Tipar Cakung RT 10/01, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara ditembak pria tak dikenal.

Dia ditembak di bagian lutut kaki kanannya. Ironisnya, penembakan itu bermula masalah sepele. Pelaku tidak terima ditegur lantaran kencing di depan rumahnya, Senin (8/11) pukul 04.30. Setelah terlibat percekcokan disusul baku hantam, karena terpojok pelaku mengeluarkan pistol dan menembak korban.

Kepada petugas Polres Jakarta Utara, korban mengatakan awalnya dia membuka pintu rumahnya dan melihat seorang pria bertubuh gempal dan berambut cepak mengenakan jaket hitam kencing. Dia pun lantas menegurnya. "Jangan kencing sembarangan. Bau pesing. Sana cari tempat lain, jangan di depan rumah orang," ucap korban yang sudah kakek-kakek ini.

Bukannya minta maaf, pelaku justru mengancam korban. Hal ini memancing cekcok mulut keduanya. Percekcokan disusul duel. Tapi pelaku terpojok. "Dia mukul, saya tangkis. Saya pukul muka, dada dan perutnya berkali-kali. Tiba-tiba dia mencabut pistol. Saya syok saat ditodongkan pistol," ujarnya.

JAKARTA - Lagi aksi main tembak terjadi di Jakarta Utara. Setelah sebelumnya seorang siswa SMP 244 bernama Indra Lesmana, 14, tertembak pada 13 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News