Dilengkapi Video Traffic Monitoring

Dilengkapi Video Traffic Monitoring
Dilengkapi Video Traffic Monitoring
JAKARTA -Menyambut musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1429 Hijriyah, Telkomsel kembali menggelar TELKOMSELsiaga 2008. Melalui akses *123# sebagai akses informasi dan layanan mudik terlengkap, TELKOMSELsiaga tahun ini hadir lebih spesial dengan video traffic monitoring di 13 titik strategis mudik, 730 posko mudik, SMS Infaq 4000, serta layanan sinergi Telkomsel lainnya bersama 200 mitra seperti Polri dan Dishub.

Peluncuran layanan mudik TELKOMSELsiaga 2008 dilakukan oleh Komisaris Utama Telkomsel Rinaldi Firmansyah bersama Direktur Utama Telkomsel Kiskenda Suriahardja. Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN, lewat layanan simpatik ini Telkomsel berupaya memberikan kepedulian dalam melayani masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel, dimana mudik merupakan salah satu tradisi massal tahunan yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

,”Semoga program simpatik dari Telkomsel yang melayani masyarakat Indonesia dengan Layanan Berkualitas dari Ramadhan hingga Lebaran, akan meningkatkan reputasinya sebagai perusahaan service leader, yakni perusahaan yang menyediakan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Indonesia,’’ujar Rinaldi.

Kiskenda mengatakan, TELKOMSELsiaga telah menjadi trademark Telkomsel, bahkan mencatat Rekor MURI sebagai layanan mudik terlama dan terlengkap yang tahun ini memasuki tahun yang ke -12. Sebagai layanan mudik pertama di Indonesia yang menggabungkan kenyamanan berkomunikasi dan ketersediaan fasilitas pelayanan mudik.’’ Kami berupaya agar setiap tahun selalu ada tambahan layanan dan inovasi baru yang menjadikan program TELKOMSELsiaga ini selalu menghadirkan nilai tambah kemanfaatan bagi kenyamanan para pelanggan,”jelasnya.

JAKARTA -Menyambut musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1429 Hijriyah, Telkomsel kembali menggelar TELKOMSELsiaga 2008. Melalui akses *123# sebagai akses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News