Diminati Atletico Madrid, Carlos Tevez Justru Pilih Perkuat Klub Lamanya

Diminati Atletico Madrid, Carlos Tevez Justru Pilih Perkuat Klub Lamanya
Carlos Tevez kembali memperkuat Corinthians. FOTO: AFP

jpnn.com - ARGENTINA - Atletico Madrid sangat ingin mendapatkan striker veteran Argentina, Carlos Tevez, dari Boca Juniors. Andai terwujud, Los Colchoneros - julukan Atletico, bakal menjadi klub Spanyol pertama yang diperkuat Carlitos - sapaan akrab Tevez. 

Hanya saja, keinginan Atletico bertepuk sebelah tangan dan dipastikan gagal. Tevez tak silau akan uang dan lebih memilih bergabung dengan klub lamanya, Corinthians, di Liga Brasil. 

Hal ini dikatakan langsung oleh agennya, Kia Joorabchian, seperti dilansir oleh Marca

"Kepindahan Tevez ke Corinthians sudah terjadi. Tevez tinggal menandatangani kontrak," ucap Joorabchian kepada Calciomercato.

Joorabchian mengakui bahwa Atletico sudah menelepon dirinya. Mereka disebutnya juga memberi tawaran menggiurkan. Tapi, dia tak bisa berbuat apa-apa karena kliennya memutuskan kembali ke Corinthians. 

"Atletico, dua klub dari Premier League, bahkan Juventus mencoba untuk meminang Tevez. Tapi, dia hanya ingin pergi ke Brasil dan bermain bersama Corinthians," imbuh Joorabchian. 

Tevez memang pernah bermain bersama Corinthians pada 2005 dan 2006. Kemudian dia pindah ke Eropa bergabung bersama West Ham Uited. Selanjutnya Tevez memperkuat Manchester United, Manchester City, Juventus, dan kembali ke negaranya, Argentina, dan bermain bersama klub tempat dia mengawali karier, Boca Juniors. (epr/JPNN)


ARGENTINA - Atletico Madrid sangat ingin mendapatkan striker veteran Argentina, Carlos Tevez, dari Boca Juniors. Andai terwujud, Los Colchoneros


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News